Cinta Silver (2005)

Cinta Silver (2005) - Biodata Artis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cinta Silver (2005), kami telah biodata artis didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2005, Artikel Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cinta Silver (2005)
link : Cinta Silver (2005)

Baca juga


Cinta Silver (2005)

Sinopsis:
CINTA SILVER bercerita tentang Levi Bachtiar (Restu Sinaga), 34 tahun, pekerja keras, belum menikah, meski banyak teman dan telah berkali-kali pacaran. Salah satunya ialah Jessa (Cathrine Wilson), yang ditolak ibunya. Ia merasa tidak ada perempuan yang mau menerima dirinya yang lebih mementingkan kerja mengejar mimpinya. Ibunya, Lies (Rima Melati) dan saudara-saudaranya mengingatkan Levi akan janjinya pada almarhum ayahnya: menikah di usia 35 tahun. Sahabatnya Wishnu (Christian Sugiono), memperkenalkan Levi pada Cecilia Ariany alias Sisil (Luna Maya), 27 tahun. Hubungan Levi-Sisil berkembang dan muncul panggilan Silver, maksudnya: Sisil my Lover. Ibunya merestui bahkan mendorong terus. Karena gila kerjanya tak berkurang, dan munculnya Jessa kembali karena kerjasama bisnis dengan Levi, membuat hubungan itu bagai timbul-tenggelam, bahkan nyaris berakhir. Lika-liku hubungan itulah yang menjelujuri film.

Informasi Film:
Waktu putar: 100 menit
Genre: Drama
Tanggal liris: 14 Juli 2005
Sutradara: Lance
Produser: Dimas Djayadiningrat, Erwin Arnada
Penulis: Salman Aristo, Erwin Arnada
Produksi: PT Rexinema Multimedia Pratama
Pemain: Cathrine Wilson, Rima Melati, Christian Sugiono, Restu Sinaga, Luna Maya


Demikianlah Artikel Cinta Silver (2005)

Sekianlah artikel Cinta Silver (2005) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cinta Silver (2005) dengan alamat link https://natashawilona8.blogspot.com/2018/10/cinta-silver-2005.html

0 Response to "Cinta Silver (2005)"

Posting Komentar